Rano Karno Lantik Resimen Mahasiswa Unbara

Uncategorizednnn155 Dilihat
rektor Unbara Ir Lindawati saat foto bersama

Baturaja,sebimbing.com – Resimen mahasiswa Universitas Baturaja resmi terbentuk, dengan dibentuknya resimen mahasiswa satuan 614 angkatan satu itu unit kegiatan mahasiswa di satu satunya universitas terbesar di OKU Raya itu bertamabah.

Dengan seleksi yang ketat,resimen mahasiwa satuan 614 Universitas Baturaja,resmi terbentuk,dihadiri langsung rektor Universitas Baturaja  Ir Lindawati,pelantikan itu sendiri juga dihadiri Danmenwa Mahawijaya Sumsel Rano Karno Shi MH melantik dan menyematkan para resimen mahasiwa.

Uniknya pembentukan resimen mahasiwa itu dilakukan setelah cukup lama,ini salah satu Ukm khusus dan akan mewarnai ukm ukm di Universitas tersebut.

Rektor Ir Lindawati mengungkapkan sesuai dengan visi dan misi tentunya dan bagian kemahasiswaan untuk mengakomodir seluruh kegitan mahasiswa,sehingga para mahasiwa bisa mengembangkan kemampuanya diluar akademik.

“Tentunya ini bagian dari salah satu UKM khusus, dan pasti banyak karena kita akan melengkapi UK yang ada di Unbara tentunya dengan visi misi Unbara khusunya bagian dari kemahasiswaan”jelasnya.

Ir Lindawati mengharapkan tentunya lebih mewarnai kegiatan kegiatan mahasiswa di Unbara prekrutan diketahui dilaksankan degan ketak dan tidak main main itu tentu membedakan dengan UKM lain dan diharapkan menghasilkan perwira perwira lulusan Unbara.

Dan sejalan dengan Visi misi universitas yang unggul dan berkarakter dalam penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi tahun 2030
being an outstanding and characterized university in the implementation of tridarma in 2030 diharapkan rektor dapat berjalan dengan baik.(dst)