Ribuan Masyarakat Marta Jaya Batumarta Antusias Dukung Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon

oleh -38 Dilihat
Penyampaian program caleg Perindo OKU di Desa Marta Jaya Kecamatan Lubuk Raja

  Laporan : Widori

Baturaja, sebimbing. Com – Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri Sosialisasi dan pengukuhan saksi di Desa Marta Jaya Blok F Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Selasa (16/1/2024). 

Awalnya undangan hanya dua ratus orang, saat Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon tiba di lokasi tamu undangan membludak hingga mencapai 1.500 orang lebih. 

Masyarakat dari berbagai desa di Batumarta itu, mengaku penasaran program sosial dan UMKM yang telah dijalankan caleg bernomor urut satu itu. 

“Alhamdulillah saya sudah merasakan program pak Andaran difasilitasi berobat gratis bahkan sampai keluar kota dengan biaya nol rupiah, ” Ucap Siti Aropah warga Desa Marta Jaya Batumarta saat memberi kesaksian di acara tersebut. 

Hal senada disampaikan, Gunawan yang mengaku sangat terbantu program berobat nol rupiah yang dijalankan Andaran Simbolon selama ini. 

“Biaya penjemputan, penginapan makan semua ditanggung, jadi apalagi yang kurang kalau masyarakat Batumarta ingin perubahan Mari kita dukung Pak Andaran Simbolon, ” Ucapnya. 

Andaran mengaku, sosialisasi yang ke tiga yang dihadiri banyak masyarakat merupakan wujud masyakata di Lubuk Raja untuk mendapat wakil yang benar benar memperhatikan masyarakat. 

Dirinya mengaky sangat terharu atas sambutan yang diberikan masyarakat Batumarta khususnya warga desa Marta Jaya. 

“Saya akan menyiapkan empat ambulance gratis serta dia mobil khusus untuk mengangkut masyarakat yang hendak berobat secara gratis. Saya juga sudah ribuan membantu pencetakan kartu Kis. Nantinya semua kesusahan warga tekait surat menyurat akan kami bantu agar masyarakat bisa merasakan perjuangan kita, “jelas Andaran. 

Andaran juga meminta masyarakar khususnya Lubuk Raja untuk mencari seorang wakil yang memang mewakili bukan wakil yang berjanji tapi tidak pernah ditepati. Malah seakan tutup mata akan kesulitan warga. 

Kegiatan itu juga dihadiri Sekjen DPD Perindo OKU Herzon sekaligus mengesahkan puluhan saksi menjelang pelet 14 Februari mendatang. 

” Untuk saksi semua sudah siap, insyaalah target tercapai, “tambah Herzon. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.