Sah! PBB Dukung Pasangan BEKERJA di Pilkada OKU 2020

oleh -106 Dilihat
Foto:Pasangan Bekerja Kuryana Johan saat menerima SK dukungan partai PBB di Kantor DPW PBB Sumsel.

BATURAJA,SEBIMBING.COM – Sah, satu lagi partai yang sah menyatakan dukungan terhadap pasangan BEKERJA Kuryana Azis dan Johan Anuar pada pilkada 2020 yakni Dewan Pimoinan Cabang (Partai Bulan Bintang (PBB).

Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) mengeluarkan surat keputusan dukungan terhadap pasangan petahana Kuryana Azis dan Johan Anuar yang saat ini mengusung jargon Bekerja Lanjutkan.

“Benar Dewan Pimpinan Pusat sudah mengeluarkan SK pada tanggal 25 Juli dan sekarang diberikan langsung, dikantor DPW PBB Sumsel,”jelas Ketua DPC PBB OKU Syaifuddin AB saat dihubungi Minggu petang (2/8/2020).

Dengan begitu jelas Syaifudin DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten OKU siap memenangkan pasangan Bekerja Kuryana Azis dan Johan Anuar menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025.

Penyerahan diketahui di kantor DPW PBB Provinsi Sumsel dihadiri Ir. Armansah, MM Ketua DPW PBB Prov Sumsel, ketua DPC PBB OKU Syaifuddin AB serta pasangan Bekerja Kuryana dan Johan yang menerima langsung SK dukungan tersebut.

Lebih jauh dijelaskan Syaifuddin SK tersebut ditandatangani ketua umum Prof Dr Yusril Ihza Mahendra dan Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.

Informasi yang berhasli dihimpun besok, Senin pukul 09.00 WIB di Baturaja, akan diadakan Teleconference Pasangan BEKERJA dengan Diaz Hendroprioyono (DPP PKPI) untuk memantapkan dukungan PKPI terhadap pasangan BEKERJA dalam Pilkada OKU Desember 2020.

Sejauh ini diketahui ada beberapa partai yang telah menyatakan merapat ke pasangan BEKERJA diantaranya Partai NASDEM, PKS, PPP, PAN dan partai PBB. (Wdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.