Satlantas Polres OKU Alihkan Lalin Dari dan Menuju Muara Enim

oleh -547 Dilihat
petugas satlantas dan polsek Polres OKU saat mengatur arus lalu lintas

 

Baturaja,sebimbing.com – Dampak kemacetan akibat tergelincirnya angkutan batu bara di kawasan Muara Enim tejadi kemacetan parah sehingga kendaran tidak bisa melintas. 

Oleh sebab itu Satuan Lalu Lintas Satlantas Polres OKU melakukan rekayasa lalin dengan mengalihkan lalu lintas dari dan menuju Muara Enim

pada Minggu tanggal 27 November 2022 sekira pukul 10.00 wib. 

Para pengendara yang melintas untuk saat ini diharapkan tidak melintas menuju Muara Enim

“Saat ini kami harap pengendara jangan dulu melintas saat ini kami sedang melakukan Himbauan kepada pengendara agar tidak melewati Jalur Kemacetan di wilayah hukum Muara Enim tersebut. Kita juga melakukan rekayasa lalu lintas kepada pengendara ke jalur Beringin – Prabumulih, ” ucap Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti, pada Minggu (27/11/2022). 

Pihaknya juga menghimbau kepada setiap pengendara agar selalu berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas. “Kami menghimbau kepada pengendaraan agar selalu berhati-hati dalam berkendara apalagi cuaca tidak mendukung, “tutur Kasat. 

Diketahui bersama sejak beberapa minggu belakangan kemacetan sering terjadi di kawasan Jalan Lintas Sumatera kawasan menju Muara Enim, pasalnya banyak kendaraan yang mengangkut batu bara mengalami kerusakan sehingga membuat macet dan merugikan pengendara lainya. 

” Waktu itu saya mau ke Muara Enim tapi ada mobil yang melintang di bahu jalan sehingga macet beberapa kilometer. Beruntung ada petugas kepolisian sehingga macet bisa diurai walau sudah beberapa jam kami terjebak. “Ucap Bobi Setyawan salah satu pengendara yang melintas. 

Dirinya dan pengendara lainya berharap angkutan batu bara yang melintas di jalan umum bahkan sering membuat kemacetan dan kecelakaan bisa ditindak petugas apalagi debu yang dihasilkan sering menggangu. 

” Kita harap jangan setengah setengah untuk bisa ditindak apalagi terkait Muara,”pintanya.(dri)

No More Posts Available.

No more pages to load.