Satu ‘Panggung’ Bersama Pj Bupati OKU, YPN Serukan PSHT Agar Bawa Kebaikan Untuk OKU

Berita, Edukasi, Oku106 Dilihat
Ketua IPSI OKU Yudi Purna Nugraha (lima dari kiri) berfoto bersama Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah (tengah) serta Ketua KORMI Provinsi Sumsel Hj Samantha Tivani saat foto bersama di acara PSHT

Baturaja,sebimbing.com – Ada yang menarik saat pengesahan 253 pendekar muda tingkat I sebagai warga baru PSHT cabang Kabupaten OKU tahun 2023 di Padepokan PSHT Kecamatan Lubuk Raja Batumarta 2. Sabtu (29/7/23).

Pasalnya, wakil ketua 1 DPRD OKU Yudi Purna Nugraha yang digadang akan maju pada perebutan OKU satu mendatang terlihat satu “panggung’ dengan Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah. 

YPN memberi bantuan

Tak hanya itu hadir juga Ketua KORMI Provinsi Sumsel Hj Samantha Tivani dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten OKU, serta jajaran pengurus IPSI Kabupaten OKU. 

Dalam kesempatan itu Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten OKU Yudi Purna Nugraha SH (YPN) menyerukan agar seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten OKU untuk menjaga keharmonisan kehormatan harkat dan martabat organisasi sebagai bagian dari kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten OKU.

Peserta yang hadir pada kegiatan pengukuhan anggota baru PSHT

Dikesempatan tersebut, YPN mengatakan. Dirinya berharap kepada seluruh warga PSHT untuk menempatkan kehormatan organisasi diatas segala-galanya di atas harkat martabat dan harga diri.

“Apabila kehormatan organisasi diletakkan diatas segala-galanya, insyak allah warga PSHT sekalian akan membawa prilaku dan tindakan serta pikiran menjadi baik yang akan membawa kebaikan bagi kehidupan bermayarakat,”ucapnya.

Ditegaskanyna, dirinya menyakini bahwa warga PSHT mampu memberikan kebaikan bagi masyarakat dan mampu berkontribusi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten OKU.

“Tindakan dan prilaku warga PSHT tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu akan mempu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kabupaten OKU dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap YPN yang juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU.

Dikesempatan itu, dirinya juga memberikan bantuan kepada Padepokan PSHT guna menambah daya juang pendekar dalam mengukir prestasi di bumi Sebimbing Sekundang.(*/dam)