Sering Banjir Normalisasi Sungai Dilakukan Tahun Ini

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah

Baturaja, sebimbing. Com – Kabar gembira bagi masyarakat di kelurahan Sekarjaya dan kelurahan Baturaja Permai kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Pasalnya ditahun 2023 Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru sudah mengalokasikan Dana untuk Normalisasi aliran sungai di dua kelurahan ini yang selalu menjadi penyebab banjir.

Hal itu di katakan Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Mailwansyah pada usai membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kabupaten di ruangan Abdi Praja Pemkab OKU, Selasa (14/03/2023). Menurut Teddy, ditahun 2023 ini normalisasi akan segera dimulai.

“Ini kabar baik, bahwa Pak Gubernur Sumatera selatan H Herman Deru, sudah mengalokasikan dana untuk Normalisasi sungai yang menyebabkan bencana banjir yang sering terjadi di dua kelurahan ini, insya Allah kedepan di dua Kelurahan tersebut tidak lagi terjadi bencana banjir seperti di tahun sebelum nya, ” kata Pj Bupati OKU.

Lanjut di katakan Teddy, untuk pengerjaan Normalisasi akan di kerjakan di tahun ini, pihak nya akan berusaha secepatnya untuk menyelesaikan pekerjaan Normalisasi tersebut. (Wid)