Supriyadi Jazid Mundur Dari Ketua KONI OKU, Ini Faktornya

oleh -228 Dilihat
Supriyadi Jazid menyerahkan Tampuk Kepemimpinan KONI OKU ke Caretaker KONI Provinsi Sumsel H Hendri Zainudin

Baturaja, Sebimbing.com – Drs H Supriyadi Jazid resmi menyerahkan tampuk kepemimpinan KONI OKU ke Caretaker Koni Sumsel H Hendri Zainudin S.Ag SH MM, hal ini setelah Supriyadi Jazid mengundurkan diri sebagai ketua KONI OKU, kamis (28/4/22).

Serah terima ini dilakukan di skeretariat KONI OKU yang dihadiri oleh Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin S.Ag SH MM beserta pengurus KONI Sumsel dan Pengurus KONI OKU. 

“Seminggu yang lalu Kita (KONI Sumsel) menerima kabar bahwa Pak Supriyadi Jaziz memgundurkan diri dari Ketua KONI OKU dengan alasan kesehatan,” kata Hendri Zainudin. 

Menurut Hendri, sevara institusi hal itu dibenarkan dan pengunduran diri tersebut telah diterima okeh KONI Provinsi Sumsel. 

“Supaya tidak terjadi kekosongan di KONI OKU makanya hari ini Saya bersam rekan-rekan dari KONI Sumsel hadir kesini untuk konsolidasi, dan kita memastikan KONI OKU tetap berjalan dan Bapak Supriyadi Jazid bisa bebas tugas, kami mencaretaker Ketua KONI OKU,” ujarnya. 

Dijelaskan Hendri, dalam AD/ART yang berhak menjadi caretaker setingkat diatasnya, Setelah caretaker ini secepatnya akan dilakukan proses selanjutnya. 

“Secepatnya kita lakukan musda. Kedepan akan ada banyak kegiatan yang harus kuta selesaikan,” ucapnya

Pada Kesempatan itu juga Hendri mengucapkan terimakasih kepada Supriyadi Jazid yang sudah sangat kuar biasa dalam memimpin KONI OKU, hal ini terbukti dari prestasi yang ditorehkam KONI OKU pada Porprvop yang digelar di OKU beberapa waktu lalu. 

“Beliau ini sangat luar biasa,kita lihat dulu OKU peringkat 9 tingkat Provinsi, saat ini OKU peringkat 4 tingkat provinsi, ini sangat luar biasa. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Supriyadi Jazid,” tandasnya.

Sementara itu Drs H Supriyadi Jazid menyampaikan alasananya mengundurkan diri dari ketua KONI OKU karena kesehatan.

“Kami memgucapkan terimakasih kepada KONI Sumsel dan KONI OKU, Yang telah mempercayakan tugas kurang lebih setahun menjadi ketua KONI OKU. Saya mundur ingin fokus menjaga kesehatan,” ucapnya.

Dikatakan Supriyadi, selama menjadi ketua KONI OKU tantangan terberat yakni menjadi tuan rumah porprov kemarin. Namun ia bersyukur berkat kerja keras semua pihak bisa berjalan sesuai harapan. Bahkan OKI bisa mendapat peringkat 4. (dor/*)

Foto : Supriyadi Jazid menyerahkan Tampuk Kepemimpinan KONI OKU ke Caretaker KONI Provinsi Sumsel H Hendri Zainudin

No More Posts Available.

No more pages to load.