Tak Canggung, Andaran Simbolon Kunjungi Warga Sakit 

oleh -62 Dilihat
Caleg Perindo OKU Dapil 3 Andaran Simbolon mengunjungi warga sakit di Lekis Rejo yang mendapat bantuan kesehatan melalui Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku

Laporan:Widori

Baturaja, sebimbing. Com – Melalui Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku yang dimiliki Caleg Perindo Andaran Simbolon, terus melakukan kegiatan bantuan kesehatan bagi warga yang membutuhkan. 

Pada, Sabtu siang, Andaran Simbolon melakukan kunjungan kepada warga Desa Lekis Rejo Blok F Kecamatan Lubuk Raja. 

Andaran disambut puluhan warga yang telah merasakan program kesehatan gratis yang telah dijalankanya sejak tahun 2004 itu. 

Usai melakukan pertemuan dengan puluhan warga Lekis Rejo yang telah mendapatkan pelayanan dan fasiltas kesehatan.  

Andaran Simbolon Caleg Perindo Dapil III nomor urut 1 bersama tim Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku usai melakukan pertemuan dengan warga mengunjungi salah satu warga yang sembuh mendapatkan pengobatan ke rumah sakit Palembang dirumahnay di Blom F Lekis Rejo. 

Andaran Simbolon yang dinilai sebagai seorang dengan sosial tinggi itu sontak mampir mengunjungi seorang pasien yang masih terbaring sakit. 

Dirumah yang sangat sederhana Andaran tak sungkan masuk dan langsung memeluk warga yang masih sakit usai pengobatan yang dibantu secara gratis olehnya. 

“Ibu sudah sembuh? (tanya Andaran red) , nanti kalau belum sembuh kita antar lagi kerumah sakit jangan fikir sola biaya, ” ucap Andaran dihadap salah satu warga itu. 

Andaran yang melihat kondisi rumah tempat tinggalnya sangat sederhana juga tergerak hatinya untuk membantu pembanguna  menjadi rumah yang kayak untuk ditempati. 

“Sangat sederhana, nanti kita akan bantu bangun rumah layak semoga kita selalu saling membantu, ” terang Alek sapaan akrab Andaran Simbolon. 

Alex juga berjanji akan memberikan dan meningkatkan pelayanan  kesehatan untuk membantu warga khususnya bagi warga Kecamatan Lubuk Raja. 

“Saya akan siapkan empat mobil ambulance untuk pelayanan kesehatan  di Lubuk Raja, serta rumah singgah di Baturaja agar yang hendak berobat kerumah sakit bisa terlayani dengan baik melalaui Yayasan kita, “kata Alex. 

Alex berjanji akan terus berupaya maksimal membantu warga, dirinya tidak ingin pencalegkan dirinya hanya menjadi alat saja. 

” Jangan cok mak elang, sudah dicocok ngilang. Saya tidak mau seperti itu yakinlah saya akan terus membantu masyarakat. Sebab saya sudah terbiasa bukan hanya untuk caleg ini saja, “tukasnya.(tin)

No More Posts Available.

No more pages to load.