Tak Hanya Menangkap Penjahat Satreskrim Polres OKU, ‘Serbu’ Tukang Ojek, Buruh Berikan Paket Sembako

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan didampingi Kanit Binmas AKP Indra Wilis sesaat usai memberika paket sembako kepada tukang ojek

Baturaja,sebimbing.com – Tak hanya membina fungsi dan menyelenggarakan kegiatan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana, termasuk fungsi identifikasi dalam rangka penegakan hukum, koordinasi dan pengawasan operasional dan administrasi penyidikan PPNS sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku. 

Termasuk menangkap para penjahat namun juga pandai melaksanakan aksi sosial. Inilah yang pantas disematkan atas aksi kali ini oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Komering Ulu (OKU), ‘menyerbu’ tukang ojek, buruh dan masyarakat yang terdampak atas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Dipimpin Kasat Reskrim Polres OKU,AKP Hillal Adi Iwawan SIK beserta Kanit Binmas AKP Indra Wilis, Kanit Pidum Ipda Bustomi serta para anggotanya pada Kamis (8/9/2022) secara acak memberikan paket sembako kepada tukang ojek, buruh dan masyarakat. 

“Ini bagian kepedulian kami dan pimpinan, setidaknya membantu masyarakat yang terdampak seperti tukang ojek, buruh, pedagang dan masyarakat. Nanti giatnya rutin, “kata Akp Hilal disela acara. 

Dijelaskanya, walau paket sembako yang dibagikan pihaknya tidak terlalu banyak kepada masyarakat, setidaknya ini bentuk kepedulian polri terhadap kesusahan yang dirasakan masyarakat. 

” Jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi ini akan rutin kita gelar melibatkan seluruh anggota,”tukasnya.(wd)