Teddy Meilwansyah Tambah Honor Tenaga Pengajar SKB OKU

oleh -172 Dilihat
Kepala Dinas Pendidikan OKU foto bersama tenaga pengajar SKB OKU

#harapkan kinerja meningkat

Baturaja – Seluruh tenaga pengajar Satuan pendidikan non formal (SPNF) sanggar kegiatan belajar (SKB) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersenyum bahagia setelah kesejahteraan para Tutor dan Pamong (Sebutan tenaga Pengajar SPNF SKB red) mendapat perhatian langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM. 

“Ini salah satu bentuk komitmen Disdik OKU untuk melakukan pembenahan dan perubahan di SKB OKU,” kata Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM didampingi Kabid pembinaan PAUD dan PNF Ahmad azhar S.STP saat bersilaturahmi dengan para tutor pamong di Gedung SKB OKU, Rabu (10/6) kemarin. 

Dikatakan Teddy, dirinya sangat mengapresiasi semangat luar biasa para tenaga pengajar di SKB OKU dalam memajukan pendidikan di OKU. Semangat luar biasa ini menurut Teddy juga harus diimbangi dengan kesejahteraan para tenaga pengajar.

 “Saya sempat bertanya perihal kesejahteraan tenaga pengajar di SKB, mungkin tidak ada yang mau dengan kesejahteraan seperti ini, saya salut bapak, ibu masih berkomitmen dan saya tahu persis apa yang dilakukan bapak dan ibu untuk memajukan pendidikan di OKU ini sangat luar biasa, Makanya saya sangat mengapresiasi. Untuk itu saya ingin ada perubahan Kalau saya tidak membuat perubahan atau perhatian, saya zolim,” ucapnya. 

Dikatakan Teddy, Disdik OKU akan berusaha meningkatkan kesejahteraan para tenaga pengajar di SKB. “Insyallah tahun depan seandainya keadaan sudah kembali normal. Kita akan mengalokasikan dana tambahan, Saya minta kita sama-sama berdoa mudah-mudahan tahun depan sudah ada dana tambahan dari APBD. Semoga ini bisa terlaksana,” harapnya.

Hari ini dikatakan Teddy pihak Disdik OKU memberikan tambahan honor kepada para tenaga pengajar SKB OKU. Untuk itu ia berharap dengan adanya sedikit peningkatan kesejahteraan ini diikuti dengan perubahan kinerja dan semangat para tenaga pengajar SKB OKU. 

“Ada sedikit peningkatan dari sebelumnya meskipun tidak seberapa namun diharapkan bisa membawa perubahan, dan saya berharap mereka tidak hanya menuntut hak namun juga meningkatkan kinerja,” tukasnya. 

Sementara itu Salah seorang Tutor SPNF SKB OKU Indah mengucapkam terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah SSTP MM yang telah memperhatikan kesejahteraan para tutor dan pamong.

“Selama 15 tahun saya disini (SKB red) baru kali ini kepala dinas langsung memberikan perhatian kesejahteraan kepada kami,” ungkapnya. 

Ia berharap peratian ini akan berkelanjutan dan dapat menambah semangat para tutor dan pamong di SKB OKU. “Terimakasih pak atas perhatiannya,” tandasnya (wdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.