Terbentuk, Ketua DPD BAPERA Sumsel Kunjungi Pengurus BAPERA OKU, Ini yang Akan Dilakukan

oleh -260 Dilihat
foto bersama pengurus BAPERA Kabupaten OKU bersama Ketua DPD BAPERA Sumsel

BATURAJA,Sebimbing.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), Sumatera Selatan (Sumsel), Andie Dinialdie pasca dilantik DPP BAPERA Beberapa waktu lalu langsung turun lapangan melihat kesiapan DPD Kabupaten yang tersebar di 17 Kab/kota se-Sumsel.

Kabupaten OKU menjadi kunjungan pertamanya. Kehadiran, Sabtu (27/3/2021). Kegiatan Konsolidasi Pembentikan Pengurus BAPERA di Tingkat kecamatan ini di Pusatkan di Hotel BIL Baturaja.

Ketua DPD BAPERA OKU, Herman Sawiran mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD BAPERA Sumsel, Andie Dinialdie. Kehadiran Ketua ini menunjukan perhatiannya terhadap anggota di tingkat Kabupaten/kota.

“Kami sebagai pengurus BAPERA ditingkat Kabupaten dalam waktu dekat segera membentuk pengurus ditingkat kecamatan. Dan secara berjenjang sesuai tingkatan juga akan membentuk kepengurusan di tingkat Kelurahan dan Desa,” ujarnya

Sementara Ketua BAPERA Sumsel Andie Dinialdie memgatakan, kehadirannya kali ini ingin mengecek langsung anggota yang ada ditingkat kabupaten.

“Saya ingin memastikan, kesiapan dan struktur organisasi di setiap kabupaten,” kata Andie.

Andie juga mengatakan, jika dirinya berharap dengan Pengurus BAPERA kabupaten agar sesegera mungkin membentuk pengurus di tingkat kecamatan.

“Untuk pengurus langsung saja bentuk anggota di tingkat kabupaten agar BAPERA yang ada di kabupaten bisa berdiri kokoh, dan tidak di cap sebagai organisasi yang heboh saat ada Musda dan pagelaran pemilihan saja,” kata Andie.

Andie juga menegaskan, bahwa saat ini BAPERA bukan organisasi politik atau sayap-sayap dari Partai Politik.

“Tapi pengurus BAPERA banyak orang dari latar belakang partai politik yang berbeda-beda,” katanya.

Ia menambakan, diharapkan Kehadiran BAPERA ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Keaktiban dalma melaksanakan kegiatan-kegiatan harus benar-benar nyata dan menyentuh apa yang dihapakan masyarakat.
“Kita sentuh masyarakat. Kehadiran Bapera ini juga diharapkan mmapu mendongkrak perekonomian masyarakat,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.