Terus Berkembang, Merambah Enam Kabupaten BPR Baturaja Manjakan Nasabahnya di Akhir Tahun

Uncategorizednnn134 Dilihat
Sekda OKU Achmad Tarmizi (kiri) saat menyalurkan hadiah yang diserahkan simbolis dari pihak BPR Baturaja

Baturaja,sebimbing.com – Di akhir tahun 2021 Bank BPR Baturaja ‘memanjakan’ para nasabahnya dengan menggelar acara penarikan undian kredit Berhadiah tahun 2021 yang pusatkan di salah satu hotel mewah di Baturaja Rabu malam (15/12/2021).

Tak tanggung-tanggung PT.BPR Baturaja yang telah merambah enam kabupaten itu memberikan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor Honda beat Kepada nasabah BPR Baturaja yang beruntung dalam pengundian tersebut.

Pelaksanaan undian kredit Berhadiah BPR Baturaja bertepatan pada hari ulang tahun PT.BPR Baturaja ke 4 . Hadir dalam acara tersebut PLH bupati OKU yang diwakili Sekda OKU Achmad Tarmizi,SE, SH, ST, MT, M.Si, MH, MPd, Phd, (HC), Perwakilan kepala daerah di 6 kabupaten kota,perwakilan Polres OKU, perwakilan dinas sosial provinsi dan kabupaten,Komisaris utama,Direktur utama,Direktur oprasional dan seluruh staf dan jajaran manajemen PT BPR Baturaja termasuk undangan lain.

Komisaris utama PT.BPR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi dalam sambutanya mengatakan,pihaknya sengaja menggelar acara pengundian hadiah akhir tahun bagi para nasabahnya, hal itu dilakukan tidak lain memberikan reward kepada para nasabah di enam kabupaten di Sumsel.

“Enam kabupaten tersebut antaranya,OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Pali, Prabumulih, kami harap BPR bisa berbagi dengan para nasabah ini bentuk kecintaan kami terhadap nasabah,”ujarnya.

BPR Baturaja berdiri sejak tahun 2017 atau tepatnya empat tahun lalu,membangun mitra kerja sam untuk memberi manfaat bagi nasabah dan pemkab OKU.

“Sebagai pendapatan asli daerah malam ini PT.BPR Baturaja berbagi kepada nasabah tercinta berupa hadiah utama sepeda motor,Laptop,Mesin cuci,serta banyak lagi hadiah door prize lain yang di berikan oleh PT.BPR Baturaja untuk nasabah yang beruntung”ucapnya.

“Tanpa ada kepercayaan sangat mustahil untuk ada keberhasilan,untuk para pemenang kami ucapkan selamat dan bagi yang belum beruntung kami harap jangan kecewa,esok masih ada kesempatan”tambah Bhakti

BPR Baturaja diharapkan bisa terus berkembang dengan kerja baik sesuai dengan jargon Kerja ikhlas Kerja tuntas.

Sementara itu PLH Bupati OKU yang diwakili sekda Oku Dr.H.Achmad Tarmizi memberikan apresiasi kepada BPR Baturaja selama ini. Untuk kedepan BPR Baturaja bisa semakin maju dan berkembang serta mampu memperkokoh Eksistensinya sebagai sebuah bank perkreditan yang banyak memberikan manfaat bagi masyarakat OKU.

“PT BPR Baturaja dibentuk untuk membantu serta mendukung perekonomian daerah dan memberi kontribusi nyata dalam pendapatan asli daerah,BPR Baturaja yang mayoritas Pemegang saham nya dimiliki Pemerintah daerah kab OKU”tegasnya.

Masih kata Achmad Tarmizi Program perbankan agar tetap berkontribusi untuk memajukan daerah,sehingga pendapatan asli daerah sempat ditopang oleh BPR Baturaja pada tahun 2021,BPR Baturaja merupakan salah satu BUMD yang turut berkontribusi di bumi sebimbing sekundang.

Lebih jauh diharapkanya sebagai wujud kemitraan dengan nasabah debitur dan untuk calon nasabah yang akan menjadi nasabah nantinya bisa gemar menabung di BPR Baturaja dianjurkan oleh Sekda OKU khususnya ASN OKU agar bisa menjadi Nasabah BPR Baturaja.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran komesaris,Direksi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membesarkan PT BPR Baturaja. Semoga kedepannya prestasi yang kita raih terus di pertahankan dan ditingkatkan sebagai semangat motivasi kerja dan PT.BPR Baturaja semakin baik dan menjadi mitra masyarakat di 6 kabupaten kota untuk membangun daerah,”tukasnya.(dr)