Tiga Hari Hilang Lalu Ditemukan Tak Beryawa di Kebun Sawit Desa Bandar Agung, Diduga Korban Pembunuhan

oleh -1110 Dilihat
korban yang sudah tak beryawa di kebun sawit desa Bandar Agung Kecamatan Lubuk Batang

Baturaja,sebimbing.com – Warga Desa Bandar Agung Kecamatan Lubuk Batang digegerkan penemuan mayat, pada Sabtu (5/3/2022) di hutan kebun sawit sekitar tiga kilometer dari pemukiman warga.


Informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Zulkifli alias Dawir Ujang 35 tahun yang telah hilang sejak Kamis (3/3) lalu warga setempat.

“Ya benar korban warga kami Rt 001 dusun 5 Desa Bandar Agung, korban ini hilang sudah sejak tiga hari, dan baru ditemukan warga pagi ini,”jelas Haye Sekdes Bandar Agung, pada Sabtu pagi.


Dijelaskan Haye, korban sendiri memang sehari hari berkebun, pada saat ditemukan jelas Haye korban masih menggunakan kaos warna putih dan sudah tidak beryawa di sema semak kebun sawit.


Selain itu juga ditemukan sepeda motor milik korban tak juh dari lokasi penemuan korban.
“Dugaan kami korban dibunuh dianiaya sebab kami lihat ada luka di bagian pipi. Tapi kami tidak bisa menyimpulkan ini kita lagi menunggu pihak dari Polsek,”ujarnya.


Namun, Haye membenarkan korbn merupakan warganya tepatnya Rt 001 dusun 5 desa Bandar Agung kec Lubuk batang kab OKU Provinsi Sumsel.

“Keluarga dan warga sudah dua hari mencari dan hari ini ditemukan sudah tidak beryawa, semoga ini bisa terungkap penyebab kematian warga kami,”harapnya.


Saat ini, aparat keamanan masih menuju lokasi untuk melakukan identipikasi. 
“Ya aggota sudah di lokasi, tim Reskrim Polsek juga sudah dijalan bersama tim Inafis polres”jelas Iptu Hariyanto Kapolsek Lubuk Batang.

No More Posts Available.

No more pages to load.