Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil OKU Lakukan Pembersihan Lingkungan Kantor

oleh -36 Dilihat
Sekretaris Capil OKU Suryadi bersama pegawai lakukan gotong royong pembersihan lingkungan kantor

Laporan: Widori

Baturaja,sebimbing.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan jumat bersih dilingkungan komplek perkantoran kawasan Pasar Baru Baturaja. 

Dipimpin langsung, Sekretaris Disdukcapil OKU Suryadi dan para pegawai melakukan pemangkasan pohon yang dinilai membahayakan pengunjung dan pegawai kantor. 

“Ini merupakan giat rutin kita lakukan pembersihan, batang ini kita pangkas karena memang membahayakan, ” ucap Suryadi pada Jumat (05/1/2024). 

Diawal tahun ini diungkapkan, Suryadi dirinya menekankan kepada seluruh pegawai Disdukcapil untuk semangat baru dan meningkatkan kinerja guna melayani masyakarat secara maksimal. 

“Tahun baru semangat baru jangan kendor, mulai dari pelayanan pada masyarakat hingga kebersihan dan kedisiplinan pegawai wajib dilaksankan, “tegas Suryadi. 

Suryadi berharap, dengan pembersihan lingkungan dan penataan kantor bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Oleh karena itu pihaknya hingga detik ini tetap melakukan kegiatan gotong royong seperti jumat bersih. 

” Semoga kedepan Disdukcapil bisa terus memberikan pelayanan maksimal terhadap seluruh masyarakat OKU, “pungkasnya.(wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.