Tingkatkan Pelayanan PN Baturaja, Pemkab OKU Gelontorkan Dana Bangun Fasilitas Pendukung

oleh -70 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Ketua PN Baturaja Elvin Andrian saat mengecek bangunan di kantor PN Baturaja

Baturaja,sebimbing.com – Pemerintah kabupaten OKU menggelontorkan dana hibah untuk pembangunanbeberapa fasiltas berupa gedung pelayanan publik di kantor Pengadilan Negeri BaturajaPenjabat Bupati OKU bersama Ketua PN Baturaja meninjau langsung proyek tersebut, pada Selasa (30/1/2024). 

Keduanya memastikan pembangunan gedung pelayanan di kantor Pengadilan Negeri Baturaja berjalan dengan baikpejabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah bersama kepala Pengadilan Negeri Baturaja Elvin Adrian berkeliling meninjau tahap awal yang dibangun di komplek kantor PN Baturaja.

Teddy melihat beberapa bagian gedung yang sudah terlihat sekitar delapan puluh persen selesai.

Ketua Pengadilan Baturaja Elvin Adrian menyebutkan pihaknya mencoba meningkatkan pelayananagar masyarakat lebih nyaman saat berada di PN Baturaja.

Dikatakanyapembangunan kali ini lebih kepada untuk pelayanan publikdalam hal persidangan dan bagi warga yang menunggu persidangan serta pelayanan di PN Baturaja.

Diantaranya meliputi bangunan khusus pengunjung sidang bangunan pelayanan pengunjung sidangdan bangunan pusat bantuan hukum atau posbakum termasuk fasiltas yang dibutuhkan pelayanan pengunjung sidang.

“Setahu saya ini dia tahun anggaran, tahun ini terakhir disini saya cuma meneruskan saja, bangunan ini nanti guna meningkatkan pelayanan fublik di PN Baturaja, ” Kata Elvin Adrian saat dibintangi awak media. 

Dikatakanyapihaknya sendiri dengan senang hati menunggu pembangunan tersebut yang dianggarkan dua tahun anggarantahun ini diharapkan beberapa fasilitas tersebut selesai dikerjakan.

Belum diketahui pasti berapa anggaran dana yang digelontorkan. Namun, masyarakat berharap pembangunan yang menggunakan dana rakyat ini bisa dirasakan rakyat dengan hasil putusan produk hukum yang berpihak kepada rakyat.(wid) 

No More Posts Available.

No more pages to load.