Tukang Ojek Tewas Bersimbah Darah di GOR Baturaja, Polisi Menduga Korban Begal

oleh -162 Dilihat

Sebimbing.com

Baturaja – Warga jalan garuda lintas Sumatera Selasa pagi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Jasad berjenis kelamin peria tersebut ditemukan disebuah parit depan gedung olahraga baturaja dengan bersimbah dara dan masih mengenakan rompi ojek.

Jasad peria yang mengenakan rompi ojek berwarna orange tersebut ditemukan warga yang tengah berolahraga sekitar pukul enam pada selasa pagi.

Korban ditemukan dalam posisi miring kekakan dengan penuh darah di baju korban.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui korban bernama m derun 64 tahun warga Talang Bungur Kecamatan Baturaja Timur.

Korban sehari hari berprofesi sebagai tukang ojek dan biasa mangkal dari pukul lima pagi. jasad korban sendiri di bawa kerumah sakit umim Baturaja untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum ditemukan 11 luka tusukan di bagian punggung, dada dan pinggang.
Diduga korban merupakan korban pembegalan lantaran sepeda motor yang digunakan korban untuk mengojek hilang. sementara helm korban tergeletak tak jauh dari posisi korban ditemukan sebelumnya. polisi yang mendatangi TKP kemudian mengamankan sejumlah barang bukti, kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Baturaja Timur.

“Benar anggota tadi sesaat mendapat laporan langsung ke TKP dan menemukan korban sudah tergelatak. Ditemukan juga helem. Namun sepeda motor tidak ada,”jelas Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat melalui Wakapolsek Baturaja Timur Iptu Yudi Boer, Selasa (12/5/2020) di Mapolsek Baturaja Timur.

Dijelaskanya kuat dugaan korban merupakan korban tindak kekerasan atau begal. Saat ini kata dia pihaknya masih mendalami kasusu tersebut dan mengumpulkan beberapa brang bukti yang mungkin bisa saja menjadi bahan petunjuk. (wdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.