Viral Ketua Pengadilan Klas 1 B Baturaja, Siapkan Hadiah Total Rp 50 juta Bagi Siapapun yang Bisa Bongkar Proyek Terindikasi Korupsi

oleh -968 Dilihat
Nampak ketua PN Baturaja Hendri Agustian (depan baju putih) saat audiensi dengan awak media dan advokat

Baturaja,Sebimbing.com – Viral ketua Pengadilan Negeri klas 1 B Baturaja mengadakan sayembara bagi siapa saja yang mampu membongkar tiga proyek pembangunan khususnya di Kabupaten OKU yang terindikasi korupsi. 

Tak tangung tangung, Ketua PN Baturaja Hendri Agustian menyiapkan uang sebesar total Rp 50 juta bagi siapa saja yang bisa mengawal hingga putusan sidang. 

Ketika dikonfiemasi Hendri membenarkan hal itu, dikatakanya itu dilakukanya tidak lain bertujuna bagaimana PN Baturaja bersih dari hal hal dalam bentuk suap dan sebagainya guna menuju PN Baturaja wilayah bersih korupsi. 

“Saking semangatnya saya jika ada suap menyuap di PN Baturaja ini silahkan datang dan laporkan ke saya akan dilakukan tindakan. Sayembara itu saya lakukan untuk memancing masyarakat bertanya dan melapor apa yang terjadi di PN Baturaja dan OKU umumnya, ” Kata Ketua PN Baturaja Hendri, Rabu (15/2/2023). 

Dirnya juga mengatakan jika memang ada kasus proyek yang menyalahi aturan di OKU ini laporanya harus sampai ke persidangan. 

“Silahkan lapor ke saya, apalagi terkait pelayanan di PN Baturaja karena kantor ini milik rakyat silahkan datang nanti akan saya tindaklanjuti, ” Ucap Hendri. 

Lebih jauh dikatakan Hendri pihaknya meminta dukungan terkait menuju WBK, termasuk pelayanan maksimal akan dilakukan pihaknya terhadap pengguna layanan dan pencari keadilan. 

“Kita akan memberikan pelayanan  yang prima terhadap semua pengguna layanan dan pencari keadilan yang berurusan dengan Pengadilan Baturaja. Jadi kita minta bantuan teman teman supaya untuk mengontrol memberi tahu saya diluar ketidak tahuan saya, silahkan sampaikan secara pribadi atau melalui nomor pelayanan, ” Terangnya

Sebagai benteng terakhir pencari keadilan, pihaknya mengaku siap mengakomodir semua laporan hingga putusan inkra, termasuk jika ada oknum yang nakal di pengadilan negeri Baturaja untuk dilaporkan ke pihaknya. 

Sebelumnya sempat viral di kalangan pengguna media sosial khususnya di Baturaja. Ketua PN Baturaja menggelar sayembara yang berisi guna mendukung zona integritas PN Baturaja menyiapkan total 50 juta bagi siapa saja yang bisa membongkar tiga  pembangunan yang disinyalir terjadi indikasi korupsi di Bumi berjuluk Sebimbing Sekundang. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.