Wadaw Mahasiswa Ucapakan Satu Tahun Jabatan PLH Bupati OKU Beri Kue Ulang Tahun Lalu Beri Mosi Tak Percaya Gubernur Sumsel

oleh -174 Dilihat
mahasiswa Unbara di Baturaja saat menggelar orasi di gedung DPRD OKU terkait lamanya jabatan PLH Bupati OKU

Baturaja,sebimbing.com –Buntut dari lamanya jabatan Plh Bupati OKU yang hari ini masuk satu tahun lamanya jabatan tersebut.

Ratusan mahasiswa Universitas Baturaja turun ke jalan menyampaikan orasi kekecewaan terhadap gubernur sumsel yang nampak mengulur ngulur waktu terkait belum diusulknya(PJ) Pajabat Bupati OKU.

“Kami tidak percaya lagi dengan Gubernur sumsel yang terkesan membiarkan OKU dan hanya memberi janji saja terkait penunjukan PJ,”jelas salah satu mahasisw yang orsiBerbagai spanduk kecaman dibawa para mahasiswa yang melakukan aksi orasi di Kantor Pemda OKU dan kantor DPRD OKU, pada Selasa (8/3/2022).

Selain itu para mahasiswa membawa kue ulang tahun dan piagam penghargaan terhadap jabatan PLH Bupati OKU yang genap satu tahun lamanya.

Masa juga menyebut mosi tidak percaya terhadap Gubernur sumsel dan DPRD yang terkesa mebiarkan kekosongan pejabat devinitf yang sangat mengganggu jalanya roda pemerintahan di kabupaten itu. Sehingga sagat merugikan rakyat.(dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.