Warga di Kecamatan Baturaja Timur dapat Bantuan UMKM

Adv, Berita, Edukasi, Oku, Sumsel52 Dilihat
Pihak kecamatan Baturaja Timur serta Dinas Sosial OKU dan Provinsi bersama para pelaku UMKM yang menerima bantuan

Baturaja,sebimbing.com – Pihak Kecamatan Baturaja Timur bersama Dinas Sosial OKU dan Dinas Sosial Sumsel membagikan bantuan peralatan bagi ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di wilayah itu. 

Para penerima yang jadi aula kantor camat Baturaja Timur

Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Kecamatan Baturaja Timur itu, dilaksanakan pada Rabu (3/7/2024) dihadiri ratusan penerima. 

Warga yang menerima seperti peralatan memasak seperti kuali, kompor, wajan dan lainya. 

Camat Baturaja Timur Khairuddin Albar mengungkapkan pemberian bantuan terhadap warga dilingkungan Kecamatan Baturaja Timur diharapkan bisa meningkatkan para pelaku usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian para pelaku usaha. 

Dengan adanya bantuan itu, Albar menyambut baik dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerima guna membantu para pelaku usaha. 

Apalagi jelas Albar, Kecamatan Baturaja Timur merupakan salah satu kecamatan yang banyak terdapat pelaku UMKM yang tersebar di dalam kota dan kelurahan dan desa. 

Sementara para pelaku usaha yang menerima bantuan mengaku sangat bahagia dan berharap bantuan seperti ini bisa terus dilakukan. 

“Alhamdulillah kami sebagai penjual gorengan setidaknya menambah peralatan kami untuk usaha kedepanya, ” ucap salah satu penerima.