Zwesti Karenia Istri PLH Bupati OKU Resmi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten OKU

oleh -902 Dilihat
Zwesti Karenia Istri PLH Bupati OKU saat dilantik sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten OKU

Baturaja, Sebimbing.com – Zwesti karenia SE, resmi dilantik jadi ketua yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), masa bhakti 2022 – 2027. 

Istri dari Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd itu beserta pengurus yayasan Jantung Indonesia dilantik di pendopo rumah Kabupaten OKU oleh ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya, Selasa (21/6).

Dalam sambutannya, wanita yang jiga menjabat sebagai Plh Ketua TP PKK OKU ini mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas amanah yang di berikan padanya sebagai ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten OKU.

“Insyallah dengan dukungan semangat dan motivasi yang senantiasa  diberikan kepada kami, kiranya keberadaan Organisasi yayasan Jantung Indonesia di Kabupaten OKU akan memberikan manfaat yang seluas luasnya dalam membantu masyarakat dan memberikan dukungan akses medis, kepada saudara saudara kita yang mengalamin gangguan penyakit Jantung dan pembulu darah,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Yayasan Jantung sehat Cabang utama Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahyah meminta kepada pengurus yayasan Jantung Indonesia yang baru untuk segera membuat program kedepan, serta meminta pemkab OKU untuk mendukung porogram tersebut.

“Kepada Pak Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bisa membantu dan menyediakan sekretariat untuk pengurus Yayasan Jantung sehat, agar bisa menjalankan program kedepan,” pintanya. 

Plh Bupati OKU H Teddy Maelwansyah, menyambut baik usulan yang di minta oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang utama Sumatra selatan, dalam usulan tersebut plh bupati OKU meminta kepada Sekda OKU untuk mencari tempat yang akan di tempati oleh Yayasan Jantung sehat cabang kabupaten OKU.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia cabang Kabupaten OKU, Kami siap bersinergi dan menjadi mitra strategis,” ucapnya. (Dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.